Tentang Sepiring Kue

Ilustrasi oleh Ayang Cempaka

Selamat datang di blog Sepiring Kue. Nama saya Diar Adhihafsari (Diar), dan saya adalah orang di balik blog ini. Saya lahir tahun 1984, seorang ibu dari tiga orang anak, dan saya juga seorang ibu rumah tangga. Saat ini saya tinggal di pinggir kota Pontianak, atau tepatnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sebelum ini, selain menjalani peran sebagai seorang ibu rumah tangga, saya pun memiliki usaha kue super kecil-kecilan yang saya beri nama Sepiring Kue. Dan karena saya suka menulis sejak kecil, termasuk menulis di blog sejak usia 20-an, maka toko kue daring (online) tersebut saya sertakan dengan sebuah blog dengan nama sama pula.

Untuk sementara saya masih cuti dari kegiatan membuat dan menjual kue sehubungan dengan anak ketiga saya yang masih bayi dan masih sangat menuntut waktu juga perhatian saya. Tentunya saya berharap bisa segera kembali ke dunia perbakulan kue walau, istilahnya, harus mengulang kembali dari awal.

Blog Sepiring Kue berisi tidak hanya tentang narasi seputar kue dan makanan, namun juga beberapa hal lain yang dekat dengan kehidupan saya. Dengan menulis di blog ini, saya berkeinginan menjadi manusia yang bermanfaat secara lebih luas. Selamat membaca dan menikmati narasi rasa di blog Sepiring Kue, ya.

Comments