Saat Target di Tahun 2021 Adalah No Target

Sumber foto: Aaron Staes via Unsplash

SUDAH sekian tahun lamanya saya tidak pernah lagi membuat resolusi atau goals atau target atau word of the year atau apa pun lah namanya untuk setiap satu tahun baru berjalan. Bisa dibilang my target is no target, termasuk untuk tahun 2021 ini.

As lame as it sounds, saya hanya berharap bisa survive another day, another week, another month, and another year. As simple as that. Apakah itu termasuk target hidup?

Kesannya hidup saya ini menyedihkan sekali, ya? *baru nyadar* Tapi ya memang demikianlah adanya. Saya ingin menjalani hidup ini sambil terus bertumbuh dan berkembang sebagai seorang individu. Apakah itu juga termasuk target?

Kalaupun ditanya, apa keinginan yang pengin banget bisa diraih? Hmm, mungkin to be financially independent? Tapi saya rasa itu tidak akan terjadi di tahun 2021. Bukannya pesimis, cuma menganalisis.

Jadi, postingan ini tidak akan bisa panjang karena mau dipaksa dipanjang-panjangin pun, kesimpulannya tetap pada target di tahun 2021 ini adalah no target. I'm no longer big in wanting, let alone dreaming.

Ada yang seperti saya juga? Atau malah semuanya selalu punya dan menetapkan target dalam hidup setiap tahunnya?

Catatan:

Postingan ini saya tulis sebagai kepesertaan saya dalam BPN 30 Days Ramadan Blog Challenge.

Comments

  1. Mending ngikut alur dan jalani aja kali ya kak, kebanyakan target malah bikin pusing hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih muda sih, masih banyak pengin ini-itu. Pas semakin dewasa, keinginan mulai berkurang 😁

      Delete

Post a Comment

PALING BANYAK DIBACA PEKAN INI: